Selasa, 10 Mei 2011

Pengantar


Bahasa Inggris...?
Kaya'nya asyik kali ya...
Bisa ngomongnya, wah...
Apalagi kalau bisa ngobrol sama orang bule...
Pasti seru banget.
Aku mau belajar nih, mau ikut?
Oh iya, buat kamu-kamu yang baru pertama kali mau belajar Bahasa Inggris, sebaiknya mengikuti pelajaran dari awal. Caranya, buka posting dari yang paling awal, ini bisa diketahui dari tanggal postingnya. Baru satu persatu ke posting berikutnya. Posting ini merupakan posting saya yang pertama (newbie) dan apabila terdapat kesalahan harap dimaklumi. Buat yang udah pernah belajar, saya tunggu input dan sarannya, juga koreksi bila ada kesalahan. Mau kan berbagi ilmu? Satu lagi, materi pelajaran di sini saya ambil dari berbagai sumber, dengan berbagai perubahan dan kreasi. Jadi, cukup memenuhi standar lah ya. Gambar ilustrasi aku ambil dari internet, mudaha-mudahan yang punya ikhlas mengijinkan untuk dipakai.

Yuk belajar Bahasa Inggris....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar